Rapat di ruang kerja Kakankemenag Kota Palembang.

KabarSANTRI – Kementerian Agama Palembang, secara maraton melakukan rapat internal untuk menyuskseskan Wisuda Akbar dan Launching Silabus Rumah Tahfidz di Kantor Kementerian Agama Kota Palembang. Rapat ini rencananya akan diselenggarakan pada Sabtu (19/05)

Hal ini terungkap di Kantor Kementerian Agama Kota Palembang saat menggelar rapat final Wisuda Akbar dan Launching Silabus Rumah Tahfidz KanKemenag Kota Palembang di ruang kerja Kakankemenag Kota Palembang.

Rapat ini diikuti seluruh panitia yang terkait dalam kegiatan Wisuda Akbar dan Launching Silabus Rumah Tahfidz Kantor Kementerian Agama Kota Palembang ini, yaitu Kakankemenag, Kasubbag Tata Usaha, Kepala Seksi di Lingkungan Kankemenag Kota Palembang dan seluruh Kepala Madrasah dilingkungan Kankemenag Kota Palembang.

Rapat ini bejalan lancar dan tertib. Segala persiapan yang terkait untuk lancarnya penyelenggaraan kegiatan akbar ini dibahas dalam rapat ini.

Dalam rapat ini Deni Priansyah, Kakankemenag Kota Palembang menyampaikan bahwa besok, Sabtu (19/05) merupakan puncak kegiatan dari proyek perubahan Peningkatan Kualitas Madrasah melalui Tahfidzul Qur’an.

Deni juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia wisuda akbar ini. “ Saya mengucapkan terima kasih yang besar kepada bapak ibu sekalian yang telah banyak membantu dalam menyukseskan kegiatan Wisuda Akbar dan Launching Silabus Rumah Tahfidz Kantor Kementerian Agama Kota Palembang ini, tanpa bantuan pemikiran, moril dan materi serta dukungan Bapak Ibu sekalian program ini tidak dapat teraksana sesuai dengan rencana” ucap Deni.

TEKS : REL/KEMENAG PLG

LEAVE A REPLY